Selasa, 03 April 2012

Lautan Cinta

Poto Net
Laut yang mengeratkan cinta kita
Kau masih ingat?
Saat kau berjanji, takkan berhenti berenang di laut sebelum kau temukan jawaban dariku
Dan aku datang memberikan jawaban yang kau harapkan begitu juga dengan hatiku.
Kau mengira hari itu adalah hari terakhirmu  sebelum laut dalam menelan tubuhmu yang penuh dengan cinta itu, dan itu adalah hal bodoh yang pernah ku terima dari seorang lelaki.
Tapi aku bahagia, gelombang menjadi salah satu saksi bisu bertemunya dua hati yang penuh dengan perbedaan.

Tapi saat ini,
Kau yang melepaskanmu
Katamu, kau tak sekuat dulu,  mengarungi lautan demi mendapatkan cintaku
Katamu lagi, kau tak sekuat dulu menerima tiga kali penolakanku ketika kau berusaha meyakinkan hatiku untuk terima hatimu.
Kau tahu, aku tak akan bilang kau lelaki bodoh seperti tragedy di laut itu, tanpa bermaksud untuk mempermainkanku. Aku telah mengerti dan merelakan semua itu. Bahwa bisu tetaplah bisu sayang,
Dimataku, kau lelaki paling terkuat di dunia.
Melakukan hal-hal gila untuk menarik hatiku
“Aku mampu melakukan segalanya asal cintamu takkan lari” katamu. Aku percaya itu walaupun kita tak bersama lagi. Jika kau tanyakan aku, aku akan menjawab dengan hal yang sama “Aku lemah pada keputusan orangtuaku”.
Biarlah laut yang menjelaskan arti cinta dan pengorbanan kita terhadap cinta kita.

0 komentar:

Posting Komentar