Senin, 01 April 2013

Di Awal Bulan April

internet
Kelanaku...

Jalanan panjang, berliku, berduri, bebatuan telah terlalui. Sekian waktu telah habis untuk itu, detik berganti menit, jam, hari, minggu, bulan hingga mencapai lusinan bulan yang kemudian menjadi tahun. Cukup lelah sebenarnya, jika boleh aku mengeluh. 


Namun Kelanaku, raut cinta diwajah mu memberiku kekuatan untuk menempuhnya lagi. Benar, Tuhan telah menciptakan aku satu hati, untuk hatimu dan perjalanan ini untuk hati kita.
Kadang dalam hati rapuh, aku ingin berhenti, aku ingin menikmati masa yang tersisa dengan mu. Sekejap saja. Aku takut, aku tak mampu menempuh dan aku hilang di tengah jalan. 

Kelanaku...

kadang pula aku berpikir kenapa aku harus berhenti, jika seribu tahun telah aku tempuhi. Sekalipun aku hidup dengan janji-janji manis, namun sebagai hasrat yang sebenar-benarnya, aku akan tetap pada satu keyakinan. Seperti itu keteguhan cinta dihatiku, duhai kelana pemilik rinduku.

Jika malam datang, sejuta titik embun turun, aku kalut dalam kesunyian, diruang yang gelap. Ku harap kau tak mudah berpaling, aku terbiasa dengan kejauhan, namun belum untuk perpisahan.

Kelanaku...

Ini awal April, berapa langkah lagi harus ku haturkan agar mencapai pintu kebahagian yang kau janjikan. Ku harap bulan ini, bulan yang bertaburan cinta dan kabahagian. Ah, perjalanan ini indah jua, bila terus bersama hatimu.

1 komentar:

Obat herbal hepatitis B mengatakan...

Terima kasih sudah berbagi informasi menarik dan bermanfaatnya
Tetap semangat untuk share info yang lainnya!!!!

Posting Komentar