Minggu, 17 Juli 2011

Rajut Tak Sampai

 Oleh : Etty Rismanita


Masihkah aku bertahta di hati mu
Mengisi ruang rindu mu
Menjadi purnama di malam gelapmu
Kala bintang enggan berbagi terang
Kasih... kebisuan mu menghadirkan bimbang
Hatiku dalam menempuh terjalnya kasihmu
Tidakkah kau tahu..
Malam ku pamit menebar sedih

Pada titik embun yang keruh,
Terpendar cahaya pelangi hati ku
Di balik bukit kepastianmu
Ku nanti dan ku nanti luruh seucap kata
Dari bibir indah mu
Walau segurat senyum sebagai tanda
Kabar kasih ku dalam keadaan sempurna
Maafkan aku jika telah menebas
Tiang kepercayaan yang kau kibarkan itu
 Aku tidak pernah berfikir
Untuk menciduk hatimu
Yang telah terpahat di jasad ku
 Karena kau dan aku satu
Sungguh tika itu gelap mata ku
 Hingga menggores setiamu

Sanggupkah aku pulang
Dengan hati yang telah tersayat
Oleh sembilu tatap mu,
Menyimak aku terbumbung jauh
Dari bola mata biru
Tempat mula aku mengenal rindu ...
Rajut tak sampai...

Salam

0 komentar:

Posting Komentar